Home » » Wenda Tan Tekuni Bisnis Bulu Mata

Wenda Tan Tekuni Bisnis Bulu Mata

Written By Unknown on January 15, 2013 | Tuesday, January 15, 2013


Wenda Tan Tekuni Bisnis Bulu Mata

 Mantan personil Cherry Belle, Wenda Tan, diam-diam mempunyai sebuah bisnis. Bisnisnya kali ini berhubungan dengan fashion, yakni bisnis bulu mata.
Diakui oleh Wenda bisnisnya ini diawali lewat pertemanannya dengan seseorang yang sudah ia kenal lama dan mempunyai pabrik bulu mata.
"Aku kenal sama temen dan guru aku juga udah sejak 4-5 tahun lalu yang punya pabrik bulu mata. Nah, dari situ kami kerja sama untuk buka bisnis ini," ujar Wenda saat ditemui usai mengisi acara Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/1).
Kecintaannya dalam dunia fashion menjadi alasan Wenda membuka bisnis bulu mata. Kedepannya, tunangan Ruben Onsu tersebut juga ingin memiliki sebuah toko pribadi yang berhubungan dengan dunia fashion.
"Secara personal aku suka sama fashion dan make up. Jadi bulu mata penting. Aku juga suka nail art. Mudah-mudahaan kalo Tuhan mengijinkan, aku mau buka toko bulu mata, nail art dan design juga. Kebetulan adik aku juga desianer baju. Jadi itu semua maunya," jelasWenda.


( Postinger : @Anisa_ChiBi__ & @CumiPilek_ )
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger