Home » » Wenda Tan Tak Mau Curiga ke Cherry Belle

Wenda Tan Tak Mau Curiga ke Cherry Belle

Written By Unknown on January 15, 2013 | Tuesday, January 15, 2013


Wenda Tan Tak Mau Curiga ke Cherry Belle

Atas berbagai isu yang beredar, Wenda Tan tidak mau ambil pusing. Gosip menurutnya sebagai sesuatu yang lumrah, apalagi dengan karirnya di dunia entertainment. Dia juga tidak terpengaruh gosip yang menyebut kalau berbagai isu negatif itu berasal dari para sahabatnya di Cherry Belle.
"Gak mau bilang begitu (nuduh Cherry Belle), bahwa mereka tidak suka dengan karir saya. Terserah orang mau bilang atau mengabarkan gimana," ucap Wenda saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (7/1).
Wenda memang berhasil dengan karir solonya pasca hengkang dariCherry Belle. Itulah yang menjadi sinyalemen bahwa ada beberapa pihak yang tidak suka dengan kesuksesannya.

Bagi WendaCherry Belle sangat berjasa pada eksistensinya di dunia hiburan. Para personil Cherry Belle juga merupakan kawan-kawannya yang sampai saat ini masih terjalin komunikasi.

"Aku ada karena mereka juga. Aku bilang kalau mereka adalah teman-teman aku semua, sampai sekarang," lanjutnya.
Khusus kabar burung terkait hubungannya dengan Ruben Onshu, pemilik nama Sarwendah Tan ini merasa masih baik-baik saja. Meski sibuk dengan kerjaan masing-masing, namun mereka tetap meluangkan waktu bersama.
"Ga harus ditemeni dia sih. Kami kan punya kesibukan masing-masing. Kami gak maksain harus ada waktu khusus juga. Kalau aku pulang syuting duluan, aku samperin ke lokasi syuting dia, dan sebaliknya. Kalau ada waktu free bareng ya kami jalan berdua," tukas Wenda.


( Postinger : @Anisa_ChiBi__ & @CumiPilek_ )
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger