Home » , , » Memori CherryBelle 2012

Memori CherryBelle 2012

Written By Unknown on December 30, 2012 | Sunday, December 30, 2012



ya twibies kali ini saya akanmenceritakan suatu momen suka maupun duka dari cherrybelle. saya akan memulai dari awal bulan hingga akhir bulan.

Januari 2012
pada bulan januari ini CherryBellesenang karena mereka telah selesai melaksanakan syuting Film Perdana pertama merekayaitu "Love Is You". 
selain membuat Film Perdana CherryBelle juga diajak berekting untuk memeriahkan acara Reality Show di ANTV.Nama Reality Show ini adalah ChiBi ChiBi Burger (CCB). di reality show ini CherryBelle diberi tantangan pada setiap episodenya seperti merawat orang utan, membantu upacara kematian di Toraja dan sebagainya. program berdurasikan 60 menit ini akan dikemas dengan gaya semi dokumenter dan dilengkapi testimony dari para anggota CherryBelle mengenai tantangan yang diberikan programnya sendiri. acara ini ditayangkan setiap hari Rabu pukul 19:00. (sekarang kamis pukul 19:30).


Di sepanjang film, kita bakal disuguhi akting kesembilan personil Cherry Belle. 


Februari 2012

Dibulan ini CherryBelle merayakan ulang tahunnya yang pertama. di ulangtahun yang pertama itu Mereka bakal melakukan perjalanan panjang keliling Jawa Tengah dan Jawa Timur. Perjalanan itu merupakan rangkaian roadshow di tujuh Sekolah Mengah Atas (SMA) di dua provinsi tersebut. Mereka menggunakan moda transportasi bus.mereka akan tour selama sembilan hari.



selain itu CherryBelle juga merayakan konser di La Piazza kelapa gading.

 


Maret 2012
pada bulan ini Film "Love Is You" ditayangkan di Bioskop-Bioskop.
Peluncuran film yang awalnya direncanakan pada 14 Februari, bertepatan hari Valentine atau 27 Febuari sebagai ulang tahun Cherry Belle, ternyata mengalami kemunduran.
Hal ini disebabkan kesibukan Cherry Belle dari kegiatan manggung. Baru-baru ini, Cherry Belle baru saja menggelar roadshow di 7 kota pulau Jawa selama sembilan hari, dalam rangka ulang tahun mereka.



Di sepanjang film, kita bakal disuguhi akting kesembilan personil Cherry Belle. 


April 2012

Cherry Belle Ganti Personil! 
Pada Bulan ini adalah kenangan yang tak terlupakan bagi CherryBelle karena Bulan ini CherryBelle tampil ber-7 setelah Wenda dan Devi hengkang. pada saat Wenda dan Devi Hengkang banyak TwibiBoy yang kecewa.

ini adalah situasi saat Wenda dan Devi hengkang dari CherryBelle.


Suasana bahagia dan hangat sempat meliputi lokasi konferensi pers ADA APA DENGAN CHERRY BELLE. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama.

Bulan ini juga merupakan moment yang mengesan kenapa karena di Bulan ini CherryBelle mendapatkan penghargaan di SCTV Music Awards untuk kategori Album GirlBand Ngetop. pada saat itu CherryBelle hanya ber 7 karena hengkangnya Devi dan Wenda.


Anisa dan kawan-kawan sukses terpilih sebagai Album Girlband Ngetop


Mei 2012

Dibulan ini banyak berita tidak mengenakan. salahsatunya adalah keberadaan akun twitter @AgamaChiBi. akun itu mengaku fans dari CherryBelle, di akun itu mengeklaim bahwa CherryBelle adalah Agama bahkan Tuhan'nya.

Cherry Belle: Akun Agama Chibi Meresahkan

Selain itu ada berita yang tidak mengenakan juga karena banyak foto bugil yang sangat mirip dengan mereka. (memang mirip wajahnya soalnya editan'nya jelas banget). foto bugil mereka telah tersebar luas ke internet. Tetapi CherryBelle tidak terpengaruh karena sudah ada banyak berita-berita murahan seperti itu. pada saat tersebar foto-foto itu Victor sangat sibuk. kenapa? karena kak Victor menerima telpon (20x lebih) dari media untuk menjelaskankepastian tentang foto itu.

 Foto Bugil Cherry Belle Beredar, Manajer Sebut Rekayasa

Pada bulan ini juga sangat mengesankan bagi CherryBelle karena impian mereka untuk Go Internasional Tercapai. Tour Internasional pertama yang dipilih CherryBelle adalah Korea. Dikorea mereka mempunyai banyak sekali kenangan manis.Salahsatunya adalah bisa bertemu dengan BoyBand korea.

 


Juni 2012

Dibulan ini adalah bulan yang menggembirakan karena CherryBelle telah mendapatkan pengganti dari Wenda dan Devi. jadi pada bulan ini adalah kebahagia'an dari Kezia dan Steffy karena dia telah Resmi menjadi personil CherryBelle.

Single 'Brand New Day' Milik Cherry Belle Jiplak Lagu Ken Hirai? 


Juli 2012

AMI Awards 2012, Cherry Belle Singkirkan SMASH 
dibulan ini CherryBelle bangga karena dia berhasil mengalahkan SM*SH di Musik AMI Awards. CherryBelle mendapatkan Penghargaan ini sebagai nominasi Karya Produksi Group Vokal Terbaik. tetapi di acara bergengsi itu yang hadir hanya Cherly dan Steffy.

Cherry Belle memberikan hadiah pada Twibi dan Twiboy dengan memenangkan kategori Karya Produksi Grup Vokal Terbaik lewat lagu Dilema. 


  
Agustus 2012

Cherry Belle: Album Baru Kami Indonesia Banget!
 Pada bulan ini CherryBelle menggarap Album ke-2 mereka. album yang berjudul "Brand New Day" ini pokoknya INDONESIA banget deh. kenapa? karena di album ini memasukan musik-musik etnik INDONESIA, seperti gamelan dsb.

Selain itu CherryBelle juga mempunyai Cincin yang bertuliskan ChiBi & Bulu mata CherryBelle.

 





 
menarik sekali bukan. 

dan menariknya CherryBelle juga membuat FTV baru untuk memeriahkan HUT SCTV. FTV tersebut adalah "Mengejar 1 Cinta Diantara 9 CherryBelle". FTV tersebut berlokasikan di pulau Dewata (Bali). di FTV baru ini CherryBelle beradu akting dengan Rizky Nazar.

Mengejar 1 Cinta Di Antara 9 Cherrybelle Film  

September 2012

 Congrats, Cherry Belle Girlband Paling Inbox 2012!

Di bulan ini CherryBelle sangat senang karena mendapatkan Penghargaan. CherryBelle mendapatkan penghargaan di Musik INBOX Awards 2012 dalam nominasi Girlband paling Ngetop, CherryBelle sangat beruntung karena mereka bisa mengalahkan Girlband Ngetop lainnya.
   
Oktober 2012
Di bulan oktober ini CherryBelle mendapat penghargaan dari Inbox Awards kategori Girlband Ter-Inbox. Setahun lalu, tepatnya 26 September 2011 Chibi meraih award pertamanya di ajang penghargaan bagi insan musik Indonesia ini. Suatu kehormatan, mengingat usia Chibi yang baru 3 bulan setelah memulai debut pertamanya 18 Juni 2011 di acara Inbox pagi. Dan tahun ini, Chibi kembali menjadi Girlband Paling Inbox
 
 Pada bulan ini CherryBelle juga senang karena bisa Tour Internasional untuk ke-2 kalinya disingapore. 

 

November 2012
   Bulan ini adalah bulan yang dinantikan oleh CherryBelle. kenapa? karena dibulan ini CherryBelle mengadakan "Konser Brand New CherryBelle". konser ini adalah konser peluncuran Album baru CherryBelle.

Pada bulan ini saya sangat kecewa terhadap salah satu BoyBand ternama di indonesia. kenapa? karena di bulan ini ada tragedi Perang Twitter. awalmulanya salah satu personil BoyBand tersebut mengetweet sindiran kepada CherryBelle otomatis Fans dari CherryBelle kesal karena Idolanya telah disindir. 
 
Desember 2012
 Dibulan Desember ini banyak sekali kejutan" diantaranya adalah Menjadi bintang tamu dikonser 2PM.

ada beberapa tragedi diantaranya adalah.
1. Mata Vampire Christy
2. Christy dicium
3. Anisa tidak ikut perform (saat natal)

Mungkin itu sekedar moment tahun 2012.
jika kalian ada tambahan bisa koment dibawah. tetapi dikasih akun twitter kalian.


( Postinger : @Anisa_ChiBi__ & @CumiPilek_ )
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger