Home » » "Berawal Dari Fisika

"Berawal Dari Fisika

Written By Haura Khansa Azhara on January 04, 2013 | Friday, January 04, 2013



Genre : -Happy -Funny (Campur Aduk Deh)
Pemain :
- Anisa ChiBi
- Ryn ChiBi
- Rafael Smash
- Morgan Smash 
- Steven William 

Part 1 

Kring..........
Jamm Weker ku Berbunyii di samping tempat tidurku,Aku langsung melihat jam nya
"Apa?! uda jam 8?waduh aku kan mesti ke sekolah dasar jam weker sialan!"teriak ku

Aku pun langsung siap - siap untuk berangkat ke sekolah langsung aku lari ke meja makan meminum susu
"Ma,aku berangkat dulu yah"kata ku

"eh.. eh.. tunguu! Kamu mau kemana?"tanya mama

"ya ampunn maa... Hari ini hari Senin , pasti aku telat kalo aku ga buruan pergi ke sekolah"kata ku sambil memperlihatkan jam yang ku pakai di jam tanganku

"kamu mimpi apa semalam nak?"tanya mama

"ntah.."kata ku

"coba cek kalender dulu"kata mama

"buat apa ma??"tanya ku

"liat aja"kata mama

Aku pun menuju samping pintu rumah ku.

"Apa?! Hari ini Minggu?!!"teriak ku

"tuh kan? kamu ngigo nih tadi malam"kata mama lalu pergi

"Kok aku ga nyadar yah hari ini hari Minggu? Nih pasti gara - gara tadi malam aku jam 2 tidur makanya aku ga nyadar hari ini Minggu"kata ku sambil garuk kepala lalu pergi ke kamar kembali

Di kamar

Sampai dikamar .. aku berencana membuat Blog yang berisi tentang diriku namanya "anisalovecat.blogspot.com" (ngarang)
Ini bertujuan untuk memberi semua pengalaman ku kepada Para Pembaca Blog .. Hehee..
Langsung ku tulis semua Pribadii
Cekidot...

"Nama ku Anisa Rahma.Aku adalah Siswi dari SMA Twibi Indonesia (ngarang).Aku berumur 15 Tahun.Aku di sekolah punya sahabat namanya Ryn dan Christy,Mereka punya talenta masing - masing , Ryn jago dance dan Christy jago nyanyi.Aku ga tau apa talenta ku.Aku memang selalu Juara kelas,tapi masih Juara 2,Ryn Juara 3 dan Christy Juara 4.Aku cuma kalah di nilai Fisika ku,Karena walaupun aku jago Matematika,tapi aku ga bisa Fisika,makanya aku berencana Di Kelas 2 nanti aku mau masuk IPS.Aku Juga Sone,Hampir seluruh dinding kamar ku hanya ada Poster SNSD,apalagi Yoona.Hehe...Uda ya Readers! Lain kali aku tulis lagi deh pengalaman ku walaupun agak Gaje hehe.. Byee"

"Ternyata Capek juga yahh"kata ku

"Oh! Oh! Oh! Oh!"dering suara bb ku tanda ada yang nelpon,langsung aja ku angkat tanpa melihat siapa yang nelpon.

"Hallo"kata ku

"Anisa! Kita ke Studio yuk!"ajak Ryn

"Maless ah!"

"ya uda .. Byee"

"Byee"

Dari Pada aku bosen di kamar , mending aku ke Danau aja deh.. Mumpung masih pagi nih...

Sampe di Danau

"Ini udara yang aku tunggu dari tadi pagi..."kata ku

"Aahh! Sialan! Nilai Matematika gue selalu merah! Padahal gue tuh Jago Fisika!"kata seseorang tapi suaranya kayak suara cowok gituu.. Akhirnya aku menemui orang itu

"Loe Kenapa?!"tanya ku

"loe siapa? Sok akrab amat!"kata cowo itu jutek

"ehh.. tapi gue dengar loe jago Fisika ga jago Matematika , berarti gue kebalikannya dong?"kata ku

"maksudnya? loe jago Matematika , ga jago Fisika?"tanya cowo itu

"iyaa..makanya kenalan dulu"kata ku menjulurkan tanganku

"Nama Gue Rafael,loe?"kata cowo itu lalu menjulurkan tangannya untuk bersalaman

"Gue Anisa"kata ku

"Oke..Kalo gitu kita tukeran otak dong"kata Rafael

"Sip! Bisa Diatur.. Kapan Mulainya?"tanya ku

"SEKARANG!"Kata Rafael

"Tapi siapa duluan yang ngajar?"tanya ku

"loe ajarin gue dulu,tapi perjanjian nya apabila loe itu duluan pintar,loe itu mesti tetap ngajar gue yang belum pintar sampe pintar,gimana?"tanya dia

"Gue kebalikannya juga dong?"kata ku

"iya dong! Deal?"tanya dia

"Deal!"

"Kalian lagi ngapain?"

BERSAMBUNG
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger