Home » » Wenda Tan - Ruben Onsu Nikah Februari?

Wenda Tan - Ruben Onsu Nikah Februari?

Written By Unknown on January 15, 2013 | Tuesday, January 15, 2013

Wenda Tan - Ruben Onsu Nikah Februari?

Banyak gosip menimpa Wenda Tan pasca keluar dari girlband Cherry Belle. Apalagi saat tiba-tiba akan menikah dengan presenter Ruben Onshu. Gosip mulai dari mundurnya jadwal pernikahan hingga isu married by accident.
Namun Wenda tidak surut karir akibat isu tersebut, begitu pun dengan keluarganya yang mulai terbiasa.
"Udah mulai terbiasa (dengan gosip). Mungkin karena public figur ya gitu, banyak yang komentar dan pengen tahu lebih. Keluarga gak kesel, ketawa aja. Mereka juga tahu, asisten aku juga adek sendiri," ucapWenda saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (7/1)
Wenda sempat diberitakan akan menikah akhir tahun 2012, dan pernikahan dikabarkan akan berlangsung di Singapura. Namun kabar itu ditampik langsung.
"Akhir tahun nikah, kami juga gak bilang. Gak ada penundaan sama sekali. Nikah akan di Singapura, kami gak ke sana. Kemaren itu kami jalan-jalan ke Bali, gak ke luar negeri," imbuh Wenda.
"Bingung sama orang-orang yang bikin gosip itu. Gak tahu siapa, mungkin orang itu akan menghancurkan image aku. Tapi udah risiko sih. Ada yang dukung ada yang caci. Pro dan kontra pasti ada," paparnya.
Soal gosip Ruben akan menikahinya pada Februari, pas hari valentine,Wenda belum mau mengiyakan. "Ya pokoknya kami sudah nentuin nanti. Itu adalah hari yang baik, juga hari spesial aja. Februari, kami nggak pernah bilang," tandasnya. 


( Postinger : @Anisa_ChiBi__ & @CumiPilek_ )
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger