Home » » Jelang Nikah, Wenda Tan Sulam Bibir Warna Pink

Jelang Nikah, Wenda Tan Sulam Bibir Warna Pink

Written By Unknown on January 15, 2013 | Tuesday, January 15, 2013


Jelang Nikah, Wenda Tan Sulam Bibir Warna Pink

Gara-gara malas saat memakai lipstik ketika akan manggung, mantan personil Cherry Belle, Wenda Tan menyiasatinya dengan perawatan sulam bibir. Wenda memang bukan selebritas pertama yang mencoba perawatan yang sedang masyhur ini.
Sebelumnya Dewi Perssik, Saipul Jamiell, Chyntiara Alona, dan banyak lagi masih banyak lagi selebritis yang menyulam bibirnya.
"Males pakai lipstik. Kalau mau perform itu males banget pakai, karena merasa ribet. Terus sering lupa juga. Kalau sekarang dengan warna dari sulam bibir ini, bangun tidur pun langsung bisa on," ucap Wenda saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (7/01).
Bakal menikah dengan Ruben tahun ini juga menjadi salah satu faktor bagi Wenda untuk mempercantik diri. "Ya karena married juga tahun ini, pengen cantik dan tampil beda," tandasnya.

Sulam bibir mempermudah aktivitas Wenda sebagai selebriti.

Rasa sakit ketika menjalani sulam bibir tak terlalu dirasakan oleh kekasihRuben Onsu ini. Hal tersebut karena sebelumnya, Wenda telah dibius terlebih dahulu. "Pakai anestesi di bibir. Jadi ya gak terlalu sakit, cuman berasa tebel aja jadinya. Pilih warna pink biar kayak barbie," lanjutnya.

Ternyata, meski tidak menyuruh secara langsung, namun Ruben Onsu adalah orang yang merekomendasikan tempat untuk melakukan sulam bibir dan alis kepada Wenda.
"Alis juga. Aku sebenarnya sangat sensitif untuk urusan alis, karenanya milih tempat yang banyak direkomendasi. Tahu ke sini dari Ruben. Dia yang rekomendasi. Dia pernah syuting di sini. Jadi tahu, yang di sini bagus kualitasnya," paparnya.



( Postinger : @Anisa_ChiBi__ & @CumiPilek_ )
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger