Home » » Cerita 50 Days With You

Cerita 50 Days With You

Written By Haura Khansa Azhara on January 04, 2013 | Friday, January 04, 2013



"50 Days With You" 

Pemain . Utama  : - Anisa , - Ryn , - Rafael , - Morgan 

Hallo, kenalin ! Namaku Anisa,aku adalah seorang Mahasiswi dari Universitas Twibi Indonesia (ngarang) Aku mempunya seorang sahabat namanya Auryn , tapi biasanya aku panggil Ryn.Di kampus aku juga punya sahabat yang lain , namanya : Angel dan Steffy.Aku punya 1 sahabat Ketua Tim Basket kampus kami,Dia adalah "Rafael" dia selalu membuatku kesal.Dan dikampus : Ryn sudah pacaran dengan Morgan , Angel dengan Ilham , Steffy dengan Rangga.Tinggal aku dan Rafael lha yang belum pacaran.Dan disaat istirahat anak - anak kampus,aku kumpul juga sma anak tim Basket.Kami makan di kantin.Tiba - Tiba Ryn memulai percakapan :
"Anisa,tinggal kamu dan Rafael nih yang masih jomblo"kata Ryn

"Jadi? aku mesti pacaran gitu sama si Mulut Bebek itu? ga deh"kata ku

"iya nis,bener tuh kata Ryn beb aku"kata Morgan yang mesra banget sama Ryn

"apaan sih kalian? ga mungkin kali aku pacaran sama si Bawel"kata Rafael

"hei! loe pikir gue mau apa sama loe? Ogah!"kata ku

"jangan sok PD kali BAWEL"ucap Rafael

"Loe?MULUT BEBEK"kata ku

"Uda - uda cukup,adu mulut nya ntar aja"kata Rangga menengkan aku dengan Rafael

"Gimana kalo kamu sama Rafael pacaran 50 hari aja? gpp tuh buat nambahin mantan nis,hehee"kata Angel sambil menunjuk aku dengan Rafael

"SETUJU!"kata anak lain serentak

"ga!itu sama aja nambahin mantan Gaje"kata ku

"yaelah nis..Gpp kali,50 hari doang,setelah itu terserah kalian mau putus atau ga"kata Steffy

"Gimana Rafael mau dong"kata Ilham

"Tanya si Bawel dulu"kata Rafael

"bentar kita berunding dulu"kata ku langsung menarik tangan Rafael pergi

Di belakang Kampus

"gimana nih? anak - anak lain ngajak kita hal - hal Gaje"kata ku bingung

"ya uda kalo gitu kita pacaran 50 hari aja,setelah itu kita putus"kata Rafael

"ya uda,kalo gitu kita DEAL ya?"kata ku lalu menjulurkan tangan ku untuk bersalaman

"DEAL!"Kata Rafael balik lalu menyalami tanganku

Akhirnya kami kembali ke kantin

"Bebek,loe yang bilang"kata ku

"iya Bawel!,, Gini Guys,aku dan Bawel uda setuju bakalan pacaran selama 50 hari , setelah itu aku dan Bawel bakalan putus"kata Rafael memulai pembicaraan

"Nah! Gitu dong nis,kan masa jomblo kamu uda habis tuh , hahaa.."kata Ryn

"iya , betul tuh"kata Steffy

Kami pun pulang dari Kampus

"nis,kamu mau kemana?"tanya Angel

"pulang lha ke mana lagi coba?"kata ku

"lho? ga barengan sama Rafael?"kata Steffy

"emang harus?"kata ku

"Harus dong"kata mereka serentak

"iya .. iya.. " kata ku lalu pergi ketempat Rafael parkir Honda nya

"Bebek"kata ku

"apa Bawel?"kata dia

"pulang!"kata ku

"Ok sip!"

"Gratis kan?"

"Ga! Goceng dulu dong :P"

"apaan sih!"

"haha.. cuma bercanda doang ,pastinya Gratis dong.."

Kami pun Pulang

Di Tengah Jalan

"Nis,Gimana kalo kita makan dulu"kata Rafael

"boleh tuh"kata ku

Kami pun menuju tempat yang Rafael pilih , nama nya "Cafe ChiBi" (ngarang)

"kita kesini?"tanya ku

"ga! pulang ke sini"kata Rafael

"tuh kan!"

"hahaa.. bercanda"

Setelah jalan - jalan akhirnya aku pun pulang

"Ga mau masuk dulu?"tanya ku

"ga,lain kali aja"kata Rafael

"Bye.."

Setelah 30 hari aku pacaran sama Rafael,Ga terasa aku tuh jatuh cinta sama Rafael,Tapi aku ingat perjanjian kemarin,hanya 50 hari,rasanya aku ingin kembali ke awal jadian aku dulu dengan Rafael.

"Hallo Nis"sapa Rafael di koridor kampus

"hallo juga"

"nih aku kasi kamu bunga,sebagai tanda kalo kita uda pacaran 30 hari"

"tapi Raf,waktu kita tinggal 20 hari"kata ku

"iya..bener juga tuh"

17 Hari Kemudian

Aku uda pacaran sama Rafael selama 47 Hari.Dan tinggal 3 hari lagi :'(

Di kantin Kampus

"Guys..Besok kita liburan yukk 3 hari doang kok kan libur,mumpung semua uda pada ga jomblo lagi"ajak Rangga

"Setuju!"kata kami semua serentak

Besok Paginya kami kumpul di Rumah Angel,lalu kami berangkat naik Bus.

Sampai di Pantai Anyer

"WOwww...Bagus Banget"Seru Ryn

"Tapi lebih unyu pipi kamu tuh Ryn"gombal Morgan

"ea..."kata anak - anak

Ryn dan Morgan malu

"Kita ke Hotel dulu beresin baju kita,kan ga enak tuh liburan bawa koper"kata Ilham

Kami pun menuju ke Hotel,setelah itu kami pergi ke Pantai,bermain Pasir besama.Begitu lah hal yang ku lakukan bersama Rafael.

3 Hari Kemudian..

Hari ini adalah Hari ke 50 aku jadian dengan Rafael,dan besok aku juga harus Putus sama dia.Tapi kok perasaan ku ga enak gini ya?ahh

Di dalam Bus,Rafael duduk disampingku,aku memerintahkan anak - anak semua untuk memakai handuk di kepala mereka lalu di ikat.Semua anak - anak terlihat bingung termasuk Rafael.Tetapi mereka hanya melakukan nya saja.

"Aku ga ada handuk nis"kata Rafael

"nih aku kasi boneka Grafield ku dan alasin aja dikepala mu..Dan ingat yah harus dijaga baik - baik"kata ku

Disaat semua teman - teman sudah terlelap tidur,aku pun menulis diatas sehelai kertas.Aku sendiri bingung kenapa aku melakukan nya.

Tiba - Tiba saja Bus yang kami bawa Rem nya tidak terkendali akhirnya kami pun terjatuh kedalam Jurang! Kaki ku tertimpa kursi duduk dan kepala ku terkena kaca,sedangkan semua teman ku luka ringan termasuk Rafael dan mereka masih dalam keadaan sadar dan tidak denganku.Mereka langsung melarikan ku ke Rumah Sakit

3 Jam Kemudian ...

"Dok,Gimana keadaan Anisa? Dia baik - baik aja kan dok?"kata Rafael menangis

"Maaf kan kami,kami sudah melakukan semampu kami,tetapi Tuhan ingin dia kembali ke rumahnya"kata Dokter dengan Rendah hati

"Maksudnya dok?"tanya Ryn

"Anisa sudah meninggal dunia"kata Dokter tersebut

"Ga Mungkin dok! Ga Mungkin"teriak Rafael setitik demi setitik air mata jatuh dari mata teman - temanku dan Rafael

"Kita boleh masuk dok?"tanya Steffy Sedih

"Boleh"

Kami semua pun masuk.Rafael berdiri di sampingku.

"Anisa! Kamu ga boleh ninggalin aku! apa janji kita kemarin? kita akan selalu bersama walau badai menghadang,tetapi?kamu ga nepatin janji kamu nis! Buka mata kamu niss"kata Rafael yang hanya bisa berteriak sambil menangis,semua teman - teman ku pun menangis

"eehh..ini ada surat yang temuin diatas tempat duduk Anisa"kata Angel memberi sehelai kertas

Rafael langsung membuka surat itu dan membaca

"Haii Rafael! Maafin aku ya kalo aku punya salah sama kamu,aku selalu memanggilmu Bebek dulunya,soalnya kamu tuh suka bongkar rahasia aku dulunya,hehee... Aku senang banget bisa pernah pacaran sama kamu dan ini adalah hari ke 50 kita pacaran,walaupun aku uda ga ada di Dunia ini,tapi aku yakin,aku masih akan selalu dihati kamu,Iya kan?Dari 50 hari itu,kalo aku ada salah,aku minta maaf yah.Dan aku senang karena Angel sudah meminta kita pacaran selama 50 hari.Walaupun cuman 50 hari,aku sudah bisa menikmati nya dan aku senang banget!Kalo aku uda ga ada di Dunia ini,aku titip Si Grafield yah! Dan kalo kamu rindu sama aku,Kamu boleh kok ke kamarku dan mengambil Novel yang selalu aku tulis tentang kita berdua.Uda dulu ya! I ♥ U and "50 Days With You"

"Anisa!!Buka mata kamu niss"kata Rafael

"Dia uda pergi Raf,ikhlas kan dia"kata Morgan

Dan Akhirnya setelah aku pergi dari Dunia ini.Akhirnya aku mengerti bahwa apapun yang kita lakukan walaupun cuma 1 Detik nikmatilah itu dan jangan sia - siakan itu! Hidup hanya sekali dan sekali kita menutup mata untuk selama - selamanya,kita ga akan bisa lagi membuka mata tersebut.Jadi Nikmatilah Hidupmu!

TAMAT 



Maaf kalau Salah Ketik + Gk Nyambung :) 
Tinggalkan Comment Kamu Disini :) 

Follow --> @myAngelChristy_ (Pembuat Cerita Ini)


TERIMA KASIH ATAS WAKTU KAMU UNTUK MEBACA !


Good Bye ... 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger