Home » , » Jumpa Fans Twibi/boy di Sorong Membludak

Jumpa Fans Twibi/boy di Sorong Membludak

Written By Unknown on June 02, 2013 | Sunday, June 02, 2013



SORONG-Acara jumpa fans dan foto bareng dengan artis CheryBelle yang digelar di Ramayana Mal Sorong kemarin (26/5) sore berlangsung sangat meriah. Acara tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-24 FIF yang jatuh tanggal 1 Mei 2013. Fans berat CherryBell, dari anak-anak sampai orang dewasa, sudah memadati halaman Ramayana sejak pukul 14.30 WIT, padahal CherryBell baru masuk ke arena acara sekitar jam 17.00 WIT. Begitu 9 personil CherryBell yang terdiri dari 
Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Steffy datang, maka para fans begitu histeris menyambut artis kesayangannya itu. Selanjutnya acara jumpa fans dan foto bareng pun dimulai. CherryBelle mengaku sangat senang bisa datang ke Sorong berjumpa dengan para penggemarnya di Sorong. CherryBell telah menginjakkan kaki di 27 provinsi, sebelum ke Sorong mereka sudah ke Ambon. “Semua seru banget ada kekhasan masing-masing,”ujar salah satu personil CherryBell mewakili teman-temannya. 

Sementara itu, soal pengalaman mereka menggunakan Honda Beat, dimana Honda Beat sangat ramah lingkungan sehingga bisa antisipasi global warming, dan para pengguna Honda Beat diidentifikasi sebagai ABG yaitu Anak Beat Gaul. Dalam kesempatan itu, ada salah seorang fans yang hafal lagu-lagu dan geraknya CherryBell atas nama Dafa, lalu Dafa tampil kedepan menunjukkan kebolehannya menirukan CherryBell. Dalam acara itu, Cerry Belle membawakan sebuah lagu You Are Beautiful. Sementara itu, Branch Manager FIF Sorong, Firman Yulianto saat diwawancarai Radar Sorong mengatakan bahwa, pihaknya mengadakan acara FIF Fiesta tanggal 24-27 Mei, dimana tujuannya pertama untuk memperkenalkan bahwa FIF sudah berganti nama dan logo yang awalnya PT FIF menjadi FIF Group yang akan membawahi beberapa anak perusahaan, salah satunya FIF Astra yang akan membawahi bisnis unit motor baru, sedangkan untuk bisnis unit elektronik akan dikerjakan oleh anak perusahaan dengan nama FIF Spektra.

Acara ini bertujuan selain memperkenalkan logo dan nama baru, juga melakukan berbagai kegiatan seperti pameran produk dari PT FIF yang sekarang sudah mulai membiayai mobil baru, selain itu yang sudah ada motor baru, motor bekas dan Spektra. “Kita juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sorong dengan mengadakan kegiatan bhakti sosial, kemarin selain touring juga bhakti sosial di beberapa panti asuhan di Aimas, kemudian kita juga mengadakan sunatan massal, donor darah, dan kita adakan acara jumpa fans dan foto bareng dengan artis ibukota CherryBelle. Selain kita perkenalkan logo baru, dan bhakti sosial, kita juga memperingati 24 tahun kelahiran FIF yang dirayakan secara internal tanggal 1 Mei, untuk umum kita lakukan tanggal 24-27 Mei. Pameran produk di Ramayanan ini diikuti oleh anak perusahaan Astra: UT, Trac, dealer dan rekan kerja FIF: Kantor Pos, Horizon, BIM, Ekaprima, Faisal Motor, PT Hasjrat Abadi, PT Serba Mulia Auto, dan Astra Motor,”ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger