Home » » Ini Tata Cara Ikuti Event Individual Handshake JKT48!

Ini Tata Cara Ikuti Event Individual Handshake JKT48!

Written By Unknown on July 20, 2013 | Saturday, July 20, 2013

Ini Tata Cara Ikuti Event Individual Handshake JKT48!


Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, JKT48 akan segera menggelar event handshake untuk single terbaru mereka yang berjudul 'Yuhii wo Miteiruka? - Apakah Kau Melihat Matahari Senja?' pada 14 September 2013 mendatang.
Untuk menjaga agar event tersebut berlangsung lancar, pihak operasional JKT48 pun kemarin merilis tata cara untuk bisa bertemu langsung dan individual dengan para member JKT48 tersebut.
Yang pertama, tentunya kamu harus punya tiket event handshake yang bisa dibeli di lokasi acara yaitu di teater JKT48 di f(x) Plaza, Jakarta. Jika kamu beli secara online, maka harus membawa email bukti pembelian tiket yang di print terlebih dahulu.
Yang kedua, tanda pengenal seperti KTP, Kartu Pelajar dan Nomor Keanggotaan OFC yang bisa didapatkan di website resmi JKT48. Setelahnya, para pemegang tiket pun dapat melakukan registrasi pada pukul 8.50 pagi.
Beberapa aktivitas saat melakukan individual handshake seperti berfoto, merekam video dan suara juga dilarang dalam tata cara tersebut. Hmm.. sepertinya tidak sulit ya, Dreamers? Siap untuk bertemu dengan member JKT48?
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger