Home » » Kata Vidi Aldiano Soal Cherly CheryBelle

Kata Vidi Aldiano Soal Cherly CheryBelle

Written By Unknown on June 16, 2013 | Sunday, June 16, 2013

Ini Kata Vidi Aldiano Soal Cherly CheryBelle

Jika Vidi Aldiano sudah mengetahui bahwa Cherly 'Cherry Belle' memang mengidolakannya. Sebaliknya, apa yang dirasakan Vidi terhadap Cherly? Dan menurut Vidi, bagaimana sosok leader girl band ini menurut pelantun Pupus/Kasih Tak Sampai itu?

"Orangnya lucu," itulah kata yang sepintas muncul dari Vidi ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/06/2013).

Namun lebih jauh soal kemampuan pelantun Diam-Diam Suka Kamu itu, Vidi sangat mengagumi. Meski dalam mengisi sebuah acara musik dan berduet dengannya tanpa latihan khusus, Cherly sangat lihai menyanyikan bagiannya bersama Vidi.

"Dia (Cherly) suaranya bagus, dan tadi duet juga langsung nyambung. Tanpa latian tektokannya juga cepat, dia ngerti gue ngambil kemana dia kemana. Dari kualitas vokal oke banget, walau dadakan tapi seperti sudah latihan," puji Vidi.

Soal kemungkinan keduanya menjalin kedekatan khusus Vidi tak mau banyak berkomentar. Namun pria pelantun Status Palsu itu hanya mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas kawan. "Nggak, temenan dulu lah, belum dekat yang gimana banget, cukup saling mengidolakan saja," jelasnya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger