Home » » Keluar dari Cherrybelle, Devi Enjoy Bersolo Karier

Keluar dari Cherrybelle, Devi Enjoy Bersolo Karier

Written By Unknown on May 19, 2013 | Sunday, May 19, 2013


MUNADY/"PRLM"


JAKARTA, (PRLM).- Aureja Devi mantan personel Cherrybelle yang sekarang bersolo karier mempertahankan eksistensinya sebagai penyanyi dengan merilis single berjudul "In Love With You". Devi pun sudah menikmati tampil sebagai penyanyi solo. Walau pada awal-awal merasakan sedikit ada perbedaan, namun sekarang Devi terlihat makin enjoy.
"Sekarang aku lebih enak sendiri. Memang di permulaan terasa ada perbedaan. Dulu seolah menjadi wajib menyanyi sambil ngedance. Sekarang bebas saja. Sesekali juga aku menyanyi dengna diiringi band. Sementara lagu yang aku bawakan, masih bertemakan cinta. Aku merasa cocok dengan lagu ciptaan Catur Septembrianto ini," kata Devi saat ditemui di studio Dahsyat RCTI Jakarta, Selasa (14/5/2013).
Menurut Devi, saat ini dirinya masih fokus untuk bersolo karier. Belum terpikirkan untuk bergabung dengan grup band. Seiring dengan itu, dirinya terus merilis sejumlah single. Target pembuatan album mungkin bisa diwujudkan tahun depan. Sekarang baru terkumpul sembilan lagu. Mungkin masih membutuhkan beberapa lagu tambahan lagi.
Diakui Devi, sejak hengkang dari Cherrybelle, dirinya sudha jarang melakukan kontak dengan personel lainnya. Dia sebenarnya menyimpan rasa kangen. Tapi untuk melakukan pertemuan kayanya sangat sulit. Masing-masing pihak punya kegiatan yang padat. "Sudah tidak ada komunikasi. Mungkin personel Cherrybelle sangat sibuk. Aku juga tidak terlalu memaksa bertemu dengan mereka, nanti jangan-jangan malah mengganggu," ujar penyanyi Kelahiran Bandar Lampung 25 November 1987 ini.


Posting : @Prinz_KECEburr

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger