Home » » Aurelia Devi (eks CherryBelle) Menikmati Akting

Aurelia Devi (eks CherryBelle) Menikmati Akting

Written By Unknown on May 19, 2013 | Sunday, May 19, 2013


Mantan personel Cherrybelle, Devi Novianty, tidak hanya merambah dunia tarik suara saja. Dunia akting pun dilakoni gadis yang lahir di Bandar Lampung.
Namun demikian, dirinya lebih memilih untuk menyanyi dibandingkan akting. Tapi bukan berarti dirinya tidak menikmati akting.
"Ada kesenangan sendiri (akting) tapi aku lebih fokusin ke nyanyi. Dulu pas syuting nyanyinya ditinggal dulu," ucapnya, saat ditemui di acara Dahsyat, di studio enam RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Selasa (14/5/2013).
Ia beralasan, biar bagaimanapun passion gadis yang terakhir bermain sinetron Cinta 7 Susun itu adalah menyanyi. "Memang passion dan basicnya nyanyi, makanya aku lebih ke nyanyi. Kalau nyanyi aku bisa pulang karena cuma dua jam dan bisa kumpul sama keluarga," katanya.
Selain itu masih ada alasan lain mengapa dirinya lebih memilih dunia yang membesarkan namanya tersebut ketimbang akting. "Kalau sinetron karena setiap hari, satu hari itu bisa satu sampai dua episode. Jadi kalau syuting itu full, enggak ada waktu buat keluarga," ucapnya.
Maka tidak heran jika dirinya belum ada keinginan untuk bermain sinetron lagi dalam waktu dekat. Maklum saja, kini dirinya sedang ingin fokus promosi single terbarunya.
"Belum dulu, kan baru selesai. Jadi sekarang lebih fokus ke single terbaru, In Love With You," ujar gadis kelahiran 25 November 1987 itu.
Namun demikian, bukan berarti dirinya akan menolak tawaran datang kepadanya terutama tawaran bermain film. Ia ingin merasakan bagaimana menjadi seorang pemain film dan berakting di dalamnya.
"Tertarik sih, ingin ngerasain dan coba juga. Dulu pernah ada tawaran sih tapi memang belum tahu aja, film seperti apa," tandasnya.



Posting : @Prinz_KECEburr

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger