Home » » 4 Tips Devi Agar Pacar Semakin Cinta

4 Tips Devi Agar Pacar Semakin Cinta

Written By Unknown on May 26, 2013 | Sunday, May 26, 2013



Cinta adalah sebuah fenomena yang timbul akibat emosi dari kuatnya kasih sayang. Jika benar-benar mencintai pasangannya, seseorang bakal mengorbankan apapun termasuk waktu dan tenaga. Namun demikian, bentuk cinta tak pernah negatif karena merupakan perasaan positif karena berlandaskan sayang, empati, dan perhatian. Tentunya sangat bahagia jika memiliki pasangan yang cintanya begitu mendalam.

Tentunya, itu semua tergantung bagaimana Anda memperlakukan pasangan. Bagaimana dengan Devi Noviaty? Menurut dara cantik mantan personel girlband CherryBelle ini, sangat sulit membuat pasangan terus konsisten memiliki kadar cinta yang sama. Ya.. Cinta memang dapat berubah. Ini 4 hal yang dilakukan Devi agar cinta pacarnya terus bermekaran:

1. Sering komunikasi
"Komunikasi itu penting banget. Karena kan hubungan yang baik selalu dilandasi komunikasi yang baik pula. Nah, itulah.. Kalau cinta pasti bisa meluangkan waktu meskipun benar-benar sibuk. Kalau nggak bisa ketemu, aku sama dia tetap intens komunikasi lewat BlackBerry Messenger atau Line. Kita juga saling telepon."

2. Saling terbuka
"Kalau ada masalah, nggak boleh ditunda-tunda untuk diselesaikan. Jadi, kalau ada yang mengganjal, harus langsung dikeluarkan. Kita harus saling share masalah, karena kan saling melengkapi satu sama lain. Tapi kan memang ada beberapa privacy masing-masing, jadi kita juga harus tahu mana yang musti diceritakan."

3. Saling menghargai
"Ini penting banget supaya paar jadi semakin cinta dan hubungan juga terus baik-baik saja. Contohnya, kalau masing-masing lagi serius kerja, ya kita kasih space untuk kerja dulu, dan harus support terus tentunya. Atau, kalau ketemu teman ya dikenalkan. Kalau begitu kan jadi merasa dihargai sebagai pacar atau pasangan."

4. Kasih surprise!
"Jangan bohong deh. Meskipun ada yang bilang kalau nggak suka dikasih kejutan, tapi pasti di lubuk hatinya mau surprise juga kan? Apalagi kalau yang ngasih pacar sendiri. Rasanya kan jadi berbunga-bunga. Setelah itu tambah cinta deh."

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger