Home » » Irana "Bexxa" Belum Terpikir untuk Solo Karir

Irana "Bexxa" Belum Terpikir untuk Solo Karir

Written By Unknown on March 21, 2013 | Thursday, March 21, 2013

Irana


JAKARTA- Sudah menjadi semacam hal yang lumrah jika personel boyband ataupun girlbandmelanjutkan karir bermusiknya dengan menjadi solois atau penyanyi tunggal. Tapi tidak demikian dengan Irana "Bexxa". Dia mengaku tak terpikir untuk bersolo karir.
  Saat ini Irana sedang fokus menyiapkan album baru untuk Bexxa. "Sekarang lagi fokus repackagealbum Bexxa sama nyiapin single baru, mudah-mudahan bisa diterima masyarakat," kata Irana saat ditemui di studio RCTI, Rabu (20/3/2013).

Dia sendiri bahkan belum terpikirkan untuk melakukan kolaborasi dalam waktu dekat ini. "Itu dulu fokusnya kalau itu sudah nanti mau dibikin featuring urusan label lah," kata Irana menjelaskan.

Sepertinya Irana tidak mau gambling dalam urusan bermusik, dia masih menunggu waktu yang tepat untuk menjadi seorang solois. "Sekarang mau fokus yang sekarang dulu saja, nanti kalo udah sama-sama sukes semuaya baru deh mikirin itu," ungkapnya.

Bexxa sendiri berdiri dari tahun 2011 yang lalu tepatnya di bulan November. Saat ini Bexxa sedang promosi untuk single yang berjudul "Lihat Aku Sekarang"



(Postinger : @Anisa_ChiBi__)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger