Home » » Bexxa Biasa Dicakar Penggemar

Bexxa Biasa Dicakar Penggemar

Written By Unknown on March 21, 2013 | Thursday, March 21, 2013

Bexxa Biasa Dicakar Penggemar


TRIBUNNNEWS.COM, JAKARTA - Bexxa, girlband yang beranggotakan Irena, Inara, Okira, Senita, Xiana, Elena, Ayuna, dan Niara sudah punya jaringan penggemar yang cukup luas. Meskipun usianya sebagai girlband bisa dibilang baru di blantika musik Indonesia.
Penampilan mereka acapkali ditunggu penggemarnya. Antusiasmenya luar biasa. Namun, ulah para penggemarnya sampai sekarang masih sebatas normal. Belum ada tindakan-tindakan yang meresahkan.
"Mereka enggak ada yang aneh-aneh atau bagaimana. Palingan pengin minta foto bareng, pengin dipeluk. Ya, sewajarnya saja, mereka ramah. Paling anak-anak kecil, terakhir dicakar. Tapi enggak apa-apa dicakar sayang," ucap Irena, Rabu, (20/3/2013), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Irena dan teman-temannya menilai hal itu wajar. Sebab, pada dasarnya para penggemar sama sekali tidak ingin menyakitinya. "Saya mengerti kok," ucapnya. Lagipula kehadiran penggemar merupakan bagian penting dalam karir bermusik yang mereka rintis.
Sekarang personel Bexxa sibuk di dapur rekaman untuk pembuatan album berikut single terbarunya. Namun, ia masih merahasiakan judul single terbaru Bexxa yang bakalan keluar pada bulan depan.




(Postinger : @Anisa_ChiBi__)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger