Home » » DVD Birthday CherryBelle 1st

DVD Birthday CherryBelle 1st

Written By Unknown on January 07, 2013 | Monday, January 07, 2013


Rencananya CheerryBelle akan membuat DVD "Konser 1st CherryBelle". Konser yang diadakan pada 27 Februari 2012 itu akan di kemas secara DVD. Jadi kita bisa mengulang atau mengenang CherryBelle dulu saat masih ada Wenda dan Devi.
DVD ini juga bisa di anggap sebagai Dokumentasi perjalanan CherryBelle. Maksudnya jika setiap ulang tahun CherryBelle, acara/konser'nya di buat dokumentasi berupa DVD berarti jika ada 10 dokumentasi CherryBelle sudah menjadi GirlBand yang dapat berjalan selama 10 tahun. (Semoga bisa ada di panggung hiburan lebih dari 10 tahun. Amiinn)

Di ulang tahun CherryBelle yang pertama ini banyak sekali kejutan-kejutan yang menarik diantaranya adalah bintang tamu yang di undang CherryBelle di ulang tahun'nya itu tiba-tiba tidak bisa mengikuti acara konser ulang tahun CherryBelle.
Jadi gini ceritanya. Pada saat itu CherryBelle mengundang salahsatu musisi perempuan yang sangat terkenal dulu. (Sekarang'pun masih terkenal, tetapi tidak setenar dulu). Musisi yang dimaksud adalah Titiek Puspa, pada saat Titiek Puspa di undang dia mau mengikut kemeriahan ulang tahun CherryBelle. Kemudian pada saat sore sebelum konser dimulai Titiek Puspa tiba-tiba tidak bisa ikut memeriahkan konser CherryBelle di karenakan sakit. Lalu pihak management, CherryBelle dan yang lain sangat kaget mendengar Titiek Puspa sakit. Kemudian pada saat pertengahan acara CherryBelle menyanyikan lagu dari Titiek Puspa, tiba-tiba Titiek Puspa ikut menyayi bersama CherryBelle dengan ekspresi sangat senang bahkan tidak ada wajah pucat atau sakit sama sekali. Para personil CherryBelle dan managemen sangat kaget dan sangat senang. Surprise yang di buat oleh Titiek Puspa berjalan sangat mulus.

Mungkin itu sedikit info DVD 1st konser CherryBelle dan moment mengesankan 1st konser CherryBelle.
Jika ada info yang lain saya sambung di postingan berikutnya. :)


( Postinger : @Anisa_ChiBi__ & @CumiPilek_ )

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger