Home » » Diam-diam suka

Diam-diam suka

Written By Unknown on January 20, 2013 | Sunday, January 20, 2013




Intro : CFCFCFC

C F
Kau adalah incaran hatiku
C F G
Ku slalu memperhatikanmu
C F
Tak henti menjadi teman berbagi
C F G
Semoga kau rasa apa yang ku rasa
F G Em Am
Dibalik senyumku ada cinta untukmu
F G Am G
Dibalik matamu ada hati yang menunggu
Reft:
C F
Aku diam-diam suka kamu
Am C F G
Ku coba mendekat ku coba mendekati
hatimu
C F
Aku diam-diam suka kamu
Am C F G
C
Semua kan indah seandainya aku bisa
memilikimu
C F
Kau adalah incaran hatiku
C F G
Ku slalu memperhatikanmu
C F
Tak henti menjadi teman berbagi
C F G
Semoga kau rasa apa yang ku rasa
F G Em Am
Dibalik senyumku ada cinta untukmu
F G Am G
Dibalik matamu ada hati yang menunggu
Reft:
C F
Aku diam-diam suka kamu
Am C F G
Ku coba mendekat ku coba mendekati
hatimu
C F
Aku diam-diam suka kamu
Am C F G
C
Semua kan indah seandainya aku bisa
memilikimu...
Outro: CFCFG




( Postinger : @Anisa_ChiBi__ & @CumiPilek_ )
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger