Home » , » Demi Fans, Cherry Belle Rela Hujan-Hujanan

Demi Fans, Cherry Belle Rela Hujan-Hujanan

Written By Haura Khansa Azhara on January 14, 2013 | Monday, January 14, 2013







Dalam acara bertajuk Grand Opening Penshoppe Bersama CherryBelle, ada pemandangan menarik. Selain tampil dengan live band, girlband pelantun tembang Beautiful ini rela hujan-hujanan demi tampil lebih dekat dengan fans."Semua gak maju emang, tapi bukan ragu. Dari belakang dah kasih tau, jangan maju ntar mic-nya rusak, tapi liat Chibi semangat, ya udah maju, kapan lagi hujan-hujanan. Mic bisa dibeli lagi," ucap Anisa di Tribeca Central Park, (13/1).
Menurut Anisa, akhir tahun 2012 sampai awal 2013 adalah saat yang sangat dekat dengan air. Beberapa kali  mendapatkan kesempatan untuk mengisi acara yang berhubungan dengan air.

 Cherry Belle rela kehujanan @foto: KapanLagi.comĀ®/Muhammad Rasyad

"Tadi abis perform, main hujan di acara Penshoppe. Akhir tahun 2012, 2013 jodoh banget sama air, water park, kehujanan. Bukan pertama kali hujan-hujanan, dah kesekian kalinya,” lanjutnya.
"Pas syuting kemarin juga malah badai dan terulang lagi tiap Januari, kemarin lagi ada di Ancol itu badai, tetep shooting,” tutur Anisa.
Sering berhujan-hujan, CherryBelle tak takut jatuh sakit. "Puji Tuhan, alhamdulillah, aman ya jalan aja, kesehatan juga. Abis hujan-hujanan, pasti bersihin kepala, air, dan minum vitamin. Juga mandi air hangat," tandas Anisa.

Thanks~ Sumber : kapanlagi.com

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger