Home » , » Disambut Ribuan Twibi & Twiboys, Cherrybelle: Solo Kota Istimewa

Disambut Ribuan Twibi & Twiboys, Cherrybelle: Solo Kota Istimewa

Written By Unknown on June 02, 2013 | Sunday, June 02, 2013

dok.timlo.net/achmad khalik

“You’re beautifull.. beautifull.. Kamu cantik, cantik dari hatimu…”

Ya, sepenggal lagu manis dari kelompok Girlband Cherrybelle membius ribuan twibi dan twiboys (sebutan fans Cherrybelle) yang memadati Gelora Olah Raga (GOR) Sritex Arena, Solo, Rabu (29/5) malam.

Sejak siang hari, ribuan fans telah berkerumun di depan pintu masuk GOR Sritex Arena untuk menyaksikan pujaannya tersebut membawakan lagu-lagu mereka. Benar saja, setelah pintu dibuka, mereka langsung berebut tempat untuk menyaksikan idolanya tersebut tampil.

Diawali dengan lagu berjudul ‘Forever’ yang dibawakan dengan kompak serta menghentak tersebut, langsung mengajak ribuan twibi dan twiboys berjingkrak. Tak hanya itu, para fans pun juga kompak menggemakan yel-yel khas Cherrybelle.

“Chibi.. chibi.. chibi.. hak.. hak.. hak.. haaa,. Chibiii.. Istimewaa,” ucap fans Cherrybelle menggema di GOR tersebut.

Dilanjutkan dengan lagu kedua berjudul ‘Beautifull’ dari album pertama. Lagu tersebut juga ditirukan dengan sangat kompak oleh para fans Cherrybelle yang datang dari berbagai kota, yakni Madiun, Purwodadi, Blitar dan masih banyak lagi.

“Solo merupakan kota yang istimewa. Sebab para twibi dan twiboys sangat kompak dan hafal lagu-lagu milik kita,” ujar salah seorang personel Cherrybelle, Annisa.

Selain membawakan lagu dari album pertama mereka juga membawakan lagu di album kedua mereka diantaranya Dilema, Brand New Day dan Diam-Diam Suka. Tak cukup itu, untuk lebih memuaskan para fansnya Cherrybelle juga membawakan dua buah lagu terkenal lainnya yakni ‘Viva La Vida’ lagu milik Cold Play serta ‘What Makes You Beautifull’ dari One Direction.

Acara yang digelar oleh salah satu pabrikan kendaraan terkemuka di tanah air tersebut merupakan tour Cherrybelle di 33 provinsi di Indonesia dalam waktu 31 hari. Untuk Jawa Tengah, konser Cherrybelle diadakan khusus di Kota Bengawan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger