Home » , » Cherrybelle Pukau Penggemar di Solo

Cherrybelle Pukau Penggemar di Solo

Written By Unknown on June 02, 2013 | Sunday, June 02, 2013

Salah satu penampilan Cherrybelle yang membuat Twibi dan Twiboy yang memadati Sritex Arena histeris.|Foto: Alfian Agung

Salah satu penampilan Cherrybelle yang membuat Twibi dan Twiboy yang memadati Sritex Arena histeris.

Girlband yang sedang naik daun, Cherrybelle memukau ribuan Twibi dan Twiboy (sebutan bagi penggemar Cherrybelle-red) yang memadati Gedung Sritex Arena saat Konser Cherrybelle di Solo, Rabu (29/5/2013) sore. Kendati sempat molor, namun penampilan girl band yang digawangi Angel, Anisa, Christy, Felly, Cherly, Auryn, Gigi, Kezia dan Stefy ini mampu memikat para pendukungnya yang tidak hanya berasal dari Solo saja.

Dalam konsernya tersebut, Cherrybelle membawakan sembilan lagu andalan dari album pertama dan kedua mereka. Adapun dua lagu diantaranya berjudul “What Makes You Beautiful” dari One Dirrection dan “Viva la Vida” dari band Inggris Coldplay. Penonton yang kebanyakan dari kalangan ABG pun sontak ikut bernyanyi dan berjingkrak.

Terlihat dalam konser tersebut, banyak pendukung yang datang dari luar kota seperti Blitar, Lamongan, Jogja, dan Semarang. Bahkan, Nanda (20), Twiboys asal Jogja tersebut mengaku sudah dua hari ini mengikuti Konser Cherrybelle tersebut.

“Selasa (28/5/2013) kemarin saya nonton Cherrybelle di Jogja, sekarang (Rabu-red) saya nonton lagi di Solo. Dari personel tersebut, saya paling suka Kezia,” kata Nanda kepada Soloblitz sambil tertawa.

Konser Cherrybelle di Kota Solo sendiri merupakan salah satu rangkaian tour Cherrybelle Beat Indonesia yang diselenggarakan oleh Astra Honda  di 33 provinsi selama 31 hari.

“Solo adalah kota ke 29 yang disambangi Cherrybelle dalam konser 33 Provinsi dalam 31 hari. Penampilan Cherrybelle di Solo sendiri adalah satu-satunya di Jawa Tengah,” terang Joni, salah satu panitia acara dalam konser tersebut
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger