Home » » Wenda Tan: Ruben Onsu Sosok Pria Pemimpin

Wenda Tan: Ruben Onsu Sosok Pria Pemimpin

Written By Unknown on May 26, 2013 | Sunday, May 26, 2013



Wenda Tan: Ruben Onsu Sosok Pria Pemimpin

Kapanlagi.com - Tidak terasa sudah setahun pasangan Ruben Onsu dan Wenda Tan menjalin hubungan. Setahun mengenal sang pacar, tak segan Wenda memuji calon suaminya itu.
Wenda menilai sosok Ruben sebagai pria pemimpin. Walaupun terkesan galak, mantan personel Cherry Belle tetap menghargai Ruben.

Ruben Onsu dan Wenda Tan @Foto: Budi Santoso
"Aku senengnya sama dia (Ruben), dia sosok pria yang memimpin. Arahin aku ke arah dewasa. Mungkin dia sedikit keras tapi itu kan buat aku jadi lebih baik lagi," ujar Wenda saat ditemui di Museum Transportasi, TMII, Jakarta Timur, Minggu (12/5).
Sementara itu, Ruben yang lebih dewasa dari Wenda selalu mengingatkan calon istrinya itu untuk belajar dari pengalaman pahit dari artis-artis lain yang cerai.

Ruben Onsu dan Wenda Tan @Foto: Budi Santoso

"Saya selalu gini, selama saya jadi presenter gosip saat bawain artis yang cerai saya bilang sama Wenda semua ga pernah tau ke depannya gimana. Kita harus pelajari hal itu," pungkasnya


Postingan by @Prinz_KECEburr
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger