Home » » Tinggalkan Cherrybelle, Devi Mantap Jalani Dua Dunia

Tinggalkan Cherrybelle, Devi Mantap Jalani Dua Dunia

Written By Unknown on May 24, 2013 | Friday, May 24, 2013

 devy eks cherrybele fahrul editt



Memiliki kesempatan di dua bidang, yaitu berakting dan bernyanyi, jelas tak ingin disia-siakan oleh Aurelia Devi eks personel Cherrybelle.

Ia membuktikan itu saat menyelesaikan sinetron stripingnya. Di situ, ia mengaku bila kini dirinya juga tengah disibukkan untuk keperluan promo single terbarunya.

"Kemarin itu syuting striping untuk sinetron. Jadi, sekarang inilah waktunya untuk fokus ke bidang aku yang satu, yaitu bernyanyi," ujar Devi di La Co Devin kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Devi pun sedang melakukan persiapan album barunya.

"Baru kelar 30%, sih. Kaya'nya sebentar lagi selesai," imbuh Devi sambil tersenyum.

Beralih ke album lagi, perempuan kelahiran Bandar Lampung yang saat ini menetap di Bandung ini mengaku, banyak musisi ternama yang terlibat ke dalam album barunya tersebut.

"Untuk album ini aku dibantu sama om Ronald, Ivanka 'Slank' - pokoknya banyak, deh. Karena, aku memang kepingin album pertamaku ini dapat hasil bagus dan nantinya bisa diterima oleh pendengar musik Indonesia," tutur Devi sambil mengamini ucapannya.

Menurut Deby, selain sedang prepare untuk album, ia pun kini sedang menyiapkan materi promo single-nya ke beberapa tempat.

"Untuk passion, aku nggak bisa nentuin, solo atau grup. Buat aku semua itu nggak masalah, tapi sekarang aku fokus sama solo saja dulu," tuntas Devi.



Postingan by @Prinz_KECEburr
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger