Home » » Devi Hilang Kontak dengan Cherry Belle

Devi Hilang Kontak dengan Cherry Belle

Written By Unknown on May 19, 2013 | Sunday, May 19, 2013


Devi eks member Cherry Belle kini jadi solois (Foto: Edi Hidayat/okezone)


JAKARTA - Penyanyi solo yang sempat bergabung dengan grup girlband Cherry Belle, Aurelia Devi Noviaty atau Devi (25) mengungkapkan dirinya tengah menikmati karir sebagai solois.

Lewat single "In Love With You" ciptaan Catur Septembrianto, Devi merasa eksis di industri musik. Dia berharap penggemarnya menyukai musikalitasnya saat ini.

"Sekarang aku lebih enak sendiri. Memang awalnya terasa ada yang beda. Dulu seolah menjadi wajib menyanyi sambil nge-dance. Sekarang bebas saja," kata Devi saat ditemui di acara Dahsyat RCTI Jakarta, Selasa (14/5/2013).
Pelakon film Nighmare Side ini ingin ada warna lain saat tampil live di depan penggemar. Salah satunya dengan diiringi band.

"Sesekali juga aku menyanyi dengan diiringi band. Sementara lagu yang aku bawakan masih bertemakan cinta. Aku merasa cocok dengan lagu ciptaan Catur Septembrianto ini," katanya.

Penyanyi Kelahiran Bandar Lampung 25 November 1987 ini mengakui sejak hengkang dari Cherrybelle, dirinya jarang melakukan kontak dengan personel Cherrybelle, karena kesibukannya yang padat.

"Sudah tidak ada komunikasi. Mungkin personel Cherry Belle sangat sibuk. Aku juga tidak terlalu memaksa bertemu dengan mereka, nanti jangan-jangan malah mengganggu," ujarnya.



Posting : @Prinz_KECEburr

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger