Home » » Beredar Isu Anisa Cherry Belle Mesra dengan Jeje S4

Beredar Isu Anisa Cherry Belle Mesra dengan Jeje S4

Written By Unknown on March 06, 2013 | Wednesday, March 06, 2013




Fans menjadi heboh ketika beredar isu kalau personil Cherry Belle, Anisa Rahma, punya hubungan spesial dengan member S4, Jeje. Anisa dan Jeje disebut-sebut mesra saat berjalan-jalan di sebuah mal baru-baru ini.

"Info. Ce Anisa tertangkap kamera bergandengan tangan dengan Jeje S4 di salah satu mal Jawa Barat," demikian bunyi informasi via Twitter @cintazhl_Twibi. "Nggak tahu bener apa nggak."

Kebanyakan fans menyangsikan soal kebenaran kisah asmara Anisa dan Jeje. Bukan hanya karena sama-sama sibuk, Anisa maupun Jeje juga berbeda keyakinan.

"Info. Kak Anisa Chibi nggak pernah keluar bareng Jeje S4. Apalagi sampai gandengan tangan. Jangan percaya info hoax yang menjatuhkan Chibi," tegas fans berakun @DhyellaPinkQuit, Selasa (5/3). "Jadi ceritanya ada yang nyebar berita hoax kalau Anisa Chibi sama Jeje jalan bareng. Pffft. Oke ini sesuatu," kata july_dina.

Agar tak semakin heboh, perwakilan manajemen S4 turut angkat bicara. "S4US semua jangan panas dengar gosip ya. Haha. Gosip itu cuma gosip. Kita panas dan bahas terus, malah membantu membuat gosip," kata Louis Go.

Jeje dan Anisa jadi akrab setelah Cherry Belle mengundang S4 untuk manggung di konser ultah ke-2 di Balai Sarbini, Jakarta, 27 Februari lalu. Tak hanya S4, konser tersebut juga dimeriahkan penampilan boyband XO-IX. (wk/ri)



(Postinger : @Anisa_ChiBi__)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger