Home » » Ruben Nembak Empat Kali

Ruben Nembak Empat Kali

Written By Unknown on December 23, 2012 | Sunday, December 23, 2012

Wenda: Ruben Nembak Aku Sampai Empat Kali


Sosok humoris Ruben Onsu tenyata sempat membuat kekasihnya, Wenda, menolak pernyataan cintanya. Hal ini membuat Ruben harus mengulang tembakkannya sampai empat kali.
"Ruben tuh nembak aku empat kali. Pertamanya aku pikir dia bercanda. Soalnya emang kan dia orangnya kocak gitu. Tapi ternyata lama kelamaan dia keliatan serius. Akhirnya pacaran deh," ujar Wenda saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/12).
Wenda menerima Ruben sebagai kekasih bukan tanpa alasan. Sosok Ruben yang dewasa menjadi salah satu alasannya. "Ruben tuh orangnya dewasa banget, bisa ngarahin aku ke arah yang positif. Dia juga ngajarin aku buat ga manja," jelas Wenda.
Setelah bertunangan Agustus 2012 lalu, pasangan ini pun merencanakan pernikahan tahun depan yang akan digelar di Bali. Namun, untuk tanggal pernikahan Wenda belum mau menyampaikan secara terbuka.
"Kami rencananya tahun depan akan nikah di Bali dengan konsep white party. Untuk tanggalnya belum bisa dikasih tahu, soalnya kata orang pamali. Tapi kabar bahagia ini pasti akan akan kasih tau kok," pungkas Wenda.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger