Home » , » Wenda: Aku Maunya Menikah 20-12-2012

Wenda: Aku Maunya Menikah 20-12-2012

Written By Unknown on December 09, 2012 | Sunday, December 09, 2012

Wenda: Aku Maunya Menikah 20-12-2012

Wenda: Aku Maunya Menikah 20-12-2012



Upaya Ruben Onsu untuk segera menikahi Wenda nampaknya bukan sekadar isapan jempol semata. Menurut Wenda, ia ingin naik altar di tanggal cantik 20-12-2012.
Tapi sayangnya, Ruben tak dapat mengiyakannya. "Dia nggak mau tahun ini. Tadinya aku maunya 20-12-2012. Dia nggak mau.." ujar Wenda di Mangga Dua Square, Jakarta, Ahad (09/12/2012).

Ruben tak memberikan alasan yang pasti mengapa ia menunda pernikahannya menjadi tahun depan. Memang sih tak mungkin dilakukan sekarang. Pasalnya, Ruben belum mengurus undangan pernikahannya.
"Nanti tanggalnya kita kasih tahu pasti. Emang tahun depan kok nikahnya. Tapi ya, Januari aja kita baru fokusin buat urusan undangan," tandas Ruben.

Soal proses, kisah asmara Ruben dan Wenda memang begitu cepat. Keduanya mengaku berpacaran pada Juni lalu. Dua bulan kemudian, Ruben langsung melamar Wenda di Hotel Mulia, Jakarta, tepatnya 11 Agustus
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger