Home » , » Niara Sakit , Bexxa terasa Ganjil !!

Niara Sakit , Bexxa terasa Ganjil !!

Written By Unknown on December 20, 2012 | Thursday, December 20, 2012



Niara Sakit , Bexxa terasa Ganjil !!



SAKIT .. yah satu hal yang tak mungkin lepas dari diri manusia , setiap manusia tentu pernah merasakan sakit , entah dya Presiden .. Menteri .. Pejabat .. Penyanyi ataupun Personel BB & GB sekalipun tentu merasakannya ..
ini yang terjadi pada salah satu Member Bexxa yaitu Niara , yupss sepulang dari RoadShow Bexxa di Yogyakarta menghibur Bexxanesia Yogyakarta dan Sekitarnya , beberapa waktu yang lalu Niara mengumumkan bahwa dirinya sedang sakit #hehe ..
Memang tak Disangka , Niara yang sering dikenal Polos Ceria dan ngangenin ini jarang sekali terlihat tidak enak badan , tetapi tentu inilah keadaanya , Niara harus menerima kenyataan bahwa dya harus menghadapi hal yang sebenarnya banyak dihindari orang yaitu sakit itu sendiri .
tampak seperti Tweet ini :
Dan tampaknya memang Niara harus istirahat Total untuk sakit yang diterimanya , tentu dengan jadwal Bexxa yang padat .. kehadiran Niara juga sangat di harapkan dalam segala kegiatan Perform dan syuting reality Show .
Seperti Dikabarkan , Niara harus menerima keadaan tidak bisa turut serta dalam Syuting Reality Show yang Dibintangi Bexxa yaitu BexxStyle yang tayang setiap Rabu, 22.30 WIB *promo . bahkan sampai 2 episode sekaligus . yaitu di TrickArt dan Ancol
 
 
 
Tentu bukan hanya berdampak pada Syuting Bexxa , niara juga absen dalam perform Bexxa di dahsyat kemaren , sehingga Bexxa tampil bertujuh .. Video Bexxa at Dahsyat KLIK DISINI 
tapi dengan keadaan demikian bukan berarti Niara terpaku , Niara sangat Sadar kalo kehadiran dirinya begitu dinantikan Bexxanesia , sehingga dya sangat pengen sembuh .. coba liat:


 Tuh kan , Sekarang Niara salam tahap penyembuhan .. kita doakan saja semoga Niara cepet sembuh dan kembali berkumpul bersama Bexxa dan Siap Beraksi menghibur Bexxanesia seluruh Dunia :D


( Postinger : @Anisa_ChiBi__ & @CumiPilek_ )

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger