Home » , » Bexxa Rambut Baru !!

Bexxa Rambut Baru !!

Written By Unknown on December 20, 2012 | Thursday, December 20, 2012



Bexxa Rambut Baru !!


 
Bexxa beberapa waktu ini tampil dengan penampilan baru , lebih Fresh , berkarakter dan Extraordinary tentunya , yaah ..

ini terlihat dari penampilan mereka, bukan hanya performing diatas panggung tapi juga penampilan Diri mereka , Rambutt .. yaa kita akan bahas penampilan rambut terbaru mereka ..
Unik memang , bukan cuma satu dua orang , bahkan hampir semua member Bexxa mengubah penampilan mereka , dan kita lihat perubahan yang paling mencolok terlihat pada perubahan Poni Okiraa ..
Member yang pernah membintangi FTV di salahsatu stasiun TV swasta ini , dulunya waktu debut Bexxa rambutnya masih berwarna merah seperti ini :
Tuh kan , pernah warna merah .. truss tuh lambat laun , Bexxa mulai dikenal , Okiraa juga merubah tampilan rambutnya dengan mengganti warna , dan sedikit rambut belah tengahnya yang memukau Okyouth , seperti ini :
Entah apa , sepertinya Okiraa blm puas dengan penampilan rambutnya , terbaru Okira berubah menjadi Angelina Jolie nya Indonesia , Ehh .. pokoknya berubah drastis deh , Poni menutupi jidatnya #yaiyalah masa nutupi dengkul kalo nda percaya coba liat ini deh :
 
Woow , nda tuhh .. Galau .. Galauu .. lu haha ..
Lain Okiraa lain lagi Niara , member yang terkenal dengan rambut Pirangnya .. karena memang hanya dia yang mempunyai rambut Pirang di Bexxa ini juga merubah penampilan rambutnya , terkesan seperti tidak mau sama dengan Okiraa , Niara coba merubah sedikit pada Poni nya , sebelumnya Poni Niara 100 % menjulang kebawah menutupi jidatnya seperti ini :
Nah , Perubahan yg dilakukan Niara , hanya pada Poninya .. yaitu dengan memberikan kesan poni miring pada penampilan terbarunya , noh kalo nda percaya :
Nah , Beda kan .. Onyooh nda tuh , haha 
Berasa ada yang kurang kalo nda bahas Senita , *maklum Sennylicious .. yups tentu Senita juga nda mau kalah dong dengan 2 member sebelumnya , Dibeberapa Perform Bexxa On Air .. Senita tampil dengan Gaya Rambut yang menurut saya tidak diduga , Member yang selalu tampil dengan Uraian Rambut sebelah ini , tampil dengan apa yaa namanya *Cepol Sadiss Senita* yups .. seperti ini :
Nah lok , Sadiss bener Cepol an nya , coba deh bandingin dengan gaya rambut sebelumnya Senita , Woww bangets lah pokoknya Senita hehe :D
Kalo Senita coba merubah gaya rambutnya dengan Cepol Sadisnya , berbeda dengan Inara dan Elena .. mereka kini tampil dengan Warna Rambut yang lebih Fresh .. mmh .. gimana sih rambut barunya elena inara , nooh liat :
Kereeen kan Penampilan Bexxa sekarang , tapi terlepas dari itu semua tentu masing-masing orang mempunyai pendapat masing-masing , entah penampilan bexxa yg lama lebih menarik dibandingkan sekarang atau sebaliknya , itu persepsi orang .. Tapi menurut saya yang paling penting adalah kita sadar kalo sbnarnya Bexxa mlakukan perubahan-perubahan itu semata-mata spya Bexxanesia nda bosan dengan penampilan bexxa , terlebih buat saya mau Bexxa rambut baru ataupun tetap dgn style lama , nda masalah asalkan jangan BOTAK haha :D


( Postinger : @Anisa_ChiBi__ & @CumiPilek_ )

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger