Home » , » Bexxa ikut dlm Pemecahan Rekor #WWF50

Bexxa ikut dlm Pemecahan Rekor #WWF50

Written By Unknown on December 20, 2012 | Thursday, December 20, 2012



Bexxa ikut dlm Pemecahan Rekor #WWF50




Mungkin telah kita ketahui bersama tadi pagi tepatnya minggu pagi Bexxa ikut meramaikan Flashmob yang dihadiri oleh TNI dan komunitas-komunitas yang ada dijakarta dan sekitarnya , yaah dalam kegiatan tersebut Bexxa tampil sebagai bintang tamu yang berpartner dengan TNI memimpin Flashmob dalam memperagakan tari GangnamStyle .
Untuk Diketahui bahwa kegiatan ini sendiri dilaksanakan oleh WWF dalam rangka memperingati 50 Tahun WWF , Flashmob ini sendiri bertemakan FlashMob Panda . selain kegiatan Flashmob sebelumnya juga ada penanaman 1.500 bibit pohon yang dibuka oleh bpk. Hatta Rajasa , dan diakhiri dengan bersepeda santai dengan tema " Gaya Hidup Hijau " .
Kegiatan yang berpusat di Bundaran HI ini sendiri banyak terjadi kejutan , ini bermula setelah pembagian 1.500 bibit pohon , Sebanyak 345 prajurit Brigif Linud 17 KOSTRAD tiba-tiba secara spontan melakukan flashmob selama 7 menit dengan gerakan alaGangnam Style bersama Bexxa Flashmob Panda ini lantas diikuti oleh komunitas pendukung WWF-Indonesia dan 20 ikon Panda WWF-Indonesia yang dijuluki "Pando". Pando-Pando ini nantinya akan berkeliling ke pelosok Nusantara untuk mempromosikan ‘Gaya Hidup Hijau’ melalui kantor-kantor cabang WWF-Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.
Dalam Kegiatan tersebut Bexxa turut serta juga dalam Pemecahan rekor MURI, "Parade Bersepeda Boneka Panda Terbanyak" menjadi puncak kegiatan Perayaan 50 Tahun WWF-Indonesia di Car Free Day hari ini. Aksi ini menampilkan 20 Pando bersepeda tandem, bersama arakan pendukung WWF-Indonesia menuju lokasi acara Perayaan 50 Tahun WWF-Indonesia di TIM. Pertama kali dilakukan di Indonesia dan di dunia, parade bersepeda ini dilakukan sebagai imbauan kepada publik agar selalu berperilaku ramah terhadap lingkungan dengan menggunakan ‘green transportation’, yaitu sepeda. Pemecahan rekor MURI oleh parade bersepeda ini diharapkan dapat menjadi pesan yang kuat bagi masyarakat untuk peduli pada pentingnya mengurangi emisi.
Luar biasa kan, Bexxa juga ikut berpartisipasi dalam pemecahan Rekor tersebut tuh , nih kalo nda percaya Bexxa juga ikut naek sepeda ..
 
 
Nah lok , Luar Biasa kan .. Kita do'akan saja semoga Bexxa menjadi Duta Gaya hidup Hijau Indonesia .. tentu harapan kita bersama .
tetapi bukan berarti setiap Bexxa perform selalu pake Daun yaa hehe :D


( Postinger : @Anisa_ChiBi__ & @CumiPilek_ )

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger