Home » , » Anisa main Biola??

Anisa main Biola??

Written By Unknown on December 28, 2012 | Friday, December 28, 2012




Twibies kali ini saya akan membahas tentang "Anisa main Biola"
Apakah benar anisa bisa main Biola?
Biola bukan Bola ya Twiboy yang sering main futsalan. (Ikut ngerasa)

Saya akan jawab pertanyaan diatas.
Jadi Anisa itu adalah putri dari seorang Arsitektur. di keluarga'nya banyak yang mempunyai bakat seni termasuk Anisa.
Anisa ini mempunyai seni yang mahir di bidang musik seperti halnya kakak'nya Adinda.
Anisa & Adinda sudah lama menyukai seni musik ini.
Ada beberapa alat musik yang bisa dimainkan oleh Anisa, diantaranya adalah Gitar, piano, dll.

Tetapi apakah Anisa bisa bermain biola. Kalau bisa kenapa banyak yang belum tau.
Karena sudah banyak video anisa yang sedang memainkan alat musik yang diunggah di YouTube.

Saya akan memberikan bukti kalau Anisa bisa bermain biola.

Ini buktinya. "Cekidot"

 

Wah wajahnya putih banget yah??
Wajahnyapun agak berbeda sedikit.
Apa benar itu anisa?
Kalau bertanya soal itu saya tidak terlalu mengerti karena Saya dapat foto ini dari salahsatu fansbase.

Jika kalian masih kurang yakin. Kalian bisa langsung mention princess katty ( @AnisaChiBi)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger