Home » » ChiBi Kerjain Twibi Medan

ChiBi Kerjain Twibi Medan

Written By Unknown on November 14, 2012 | Wednesday, November 14, 2012

CherryBelle Kerjain Twibi Medan

Girlband papan atas Indonesia, Cherrybelle, "mengerjain" twibi dan twiboy (sebutan fans Cherrybelle) di Medan, pada puncak peluncuran The All New Honda BeAT Injection, di pelataran Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Minggu (11/11) malam.

Saat sudah mulai meninggalkan panggung, tiba-tiba Cherrybelle nongol lagi di hadapan fans sambil membawakan salah satu hits terbaiknya. Spontan twibi dan twiboy yang sebagian besar sudah mau bubar, berteriak histeris dan kembali merapat ke panggung.
Sepertinya Cherrybelle "sengaja" melakukannya memanfaatkan kelemahan para fansnya. Maklum setiap kali mau pamitan, twibi dan twiboy terus menolak. Hingga pada akhirnya, twibi dan twiboy harus rela karena benar-benar ditinggali girlband kesayangannya.
Sebelumnya, twibi dan twiboy menghadiahi Cherrybelle bunga dan kado. Satu per satu personel yang malam itu tampil penuh energik, kebagian bunga warna pink dan mereka tampak senang menerimanya. Selain bunga, seorang dari mereka juga menerima kado berbungkus warna biru dari seorang fans.
Cherrybelle yang baru manggung pukul 21.00 Wib itu, aktif menyapa semua twibi dan twiboy yang memadati tempat manggung, termasuk secara khusus kepada komunitas Cherrybelle di Medan yang telah berusia satu tahun.
Cherrybelle yang baru malam itu mengetahuinya, langsung memberi selamat. Tak ketinggalan, Marketing Manager CV Indako Trading yang juga berulang tahun, didaulat naik ke atas panggung. Satu per satu personil memberi selamat diiringa lagi ultah khas Cherrybelle.
Cherrybelle sendiri tampil full selama sekitar 40 menit. Deretan hits-hits terbaiknya seperti I"ll Be There For You, Dilema, Love is You, dibawakan hingga mengundang teriak kegirangan twibi-twiboy. Hits Beautiful, menjadi lagu yang paling semarak disambut twibi dan twiboy.
Melihat sambutan positif twibi-twiboy di Medan, Cherrybelle tak luput memberi apresiasi dan meminta agar selalu ada untuk Cherrybelle karena Cherrybelle juga selalu ada untuk twibi dan twiboy.
Leo Wijaya dan Promotion Manager CV Indako Trading Co Gunarko Hartoyo, menyatakan kebanggaannya bisa mempersembahkan aksi Cherrybelle guna menghibur publik Medan.



Share this article :


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger