Home » » CCB Season 3 Episode 41

CCB Season 3 Episode 41

Written By Unknown on October 27, 2012 | Saturday, October 27, 2012

ChiBi ChiBi Burger Season 3 Episode 41



Chibi Chibi Burger Episode 41 kali ini adalah tentang Paint Ball dan Hari Ulang Tahun Anisa ChiBi. Yang bercerita begini. Pada hari itu, Cherrybelle akan pergi ke suatu tempat untuk melihat baju baru untuk Perform. Nggak tau nya. Chibi malah sampai di Tempat yang tidak biasa nya untuk mendapat baju perform. Ya tempatnya seperti kayak terbengkalai. Chibi pun sampai di tempat itu. Rencananya, Chibi bakal bertemu dengan Klien di tempat itu. Tapi tidak kunjung datang, Felly pun langsung menelepon Klien nya dan menanyakan dimana dia.

Tak lama kemudian, Klien pun datang. Karena penampilan Klien nya bisa dibilang seperti "Pelayan Restoran", Chibi pun malah memesan menu makanan seperti di Restoran. Tapi bukan itu maksud Klien nya untuk datang ke tempat seperti itu. Tapi Klien nya sempat nawarin "mau minum apa?" langsung, beberapa MC ada yang menjawab ingin jus-jus begitu. Salah satunya, Christy Alpukat,dll. Tau nya, Klien nya bingung dan langsung pergi untuk mengambil minumannya. Eh rupanya, minumannya hanya sebuah sebotol air putih.

Akhirnya, Waktu Chibi melihat Baju yang di maksudkan oleh Klien nya. Tau nya, Baju nya adalah baju loreng-loreng:



Christy pun marah-marah karena baju yang dia inginkan tidak seperti yang dia ingini. Begitu juga dengan Cherly, Angel, dan Kezia. Nggak tau nya, Chibi di serang oleh musuh dengan senjata Paintball. Chibi pun kaget. Dan akhirnya, Klien nya menantang Chibi untuk Battle, Chibi pun tidak segan-segan menolak undangan tersebut. Chibi pun akhirnya berkumpul di suatu ruangan untuk berdiskusi tentang strategi apa yang harus di lakukan untuk melawan musuh-musuhnya. Leader, Cherly juga sempat menggambarkan bagaimana cara melawan mereka. Yaitu dengan cara, Kezia sebagai pemberitahu Chibi harus kemana. Jadi, jika Chibi sedang dekat dengan musuh, Kezia lah yang memberi tau Chibi dengan Walkie Talkie.

And here we go! Dorr.. Dorr. Dorr..!! Suara tembakan dari senjata mereka masing-masing. Steffy Chibi rupanya korban pertama, dia berlindung di bawah pohon dan di dekatnya ada musuh. Dia langsung menembaki musuh nya dengan senjatanya. Tapi gara-gara peluru dia habis, jadi dia menggunakan alat yang ada ditanah,yaitu "Ranting". Steffy melempar sekitar 2-4 buah Ranting. Steffy pun berdiri, dan "Dorr!". Steffy pun tertembak oleh musuh.

Member Cherrybelle yang lainnya, Christy dan Felly sedang beristirahat di Helikopter Chibi.




Mereka belum tau kalau Helikopter tersebut adalah jebakan dari musuh. Lalu, Felly dan Christy pun duduk di sana (Helikopter). Mereka berbincang-bincang dan tiba-tiba. "Dorr..!!" Suara tembakan pun terdengar ke arah Christy dan Felly. Akhirnya, Christy dan Felly pun tertembak. Musuh pun memberi tahu bahwa Helikopter yang sedang mereka duduki adalah jebakan yang dibuat oleh musuhnya. Untungnya, musuhnya tidak tau kalau ada Gigi dibelakang mereka yang sedang bersiap-siap menembaki musuh nya. Dan "Dorrr!!!" suara tembakan dari senjata Gigi pun membuat musuh jatuh.

Anisa, yang sedang berulang tahun pun akhirnya bertemu dengan Gigi untuk membuat jebakan. Jebakan pun dibuat oleh Gigi dan Anisa. Jebakan hampir selesai, Gigi mencari alat lainnya supaya jebakan tersebut bisa berjalan dengan baik. Tau nya, Musuhnya malah menyergap Anisa. Anisa pun berteriak "Gigi..!! Gigi...!!!" langsung Gigi pun ingin menyelamatkan Anisa, tapi tidak bisa. Anisa pun melawan musunya dengan jurus nya.  Gigi dan Anisa pun kabur, tapi sayangnya hanya Gigi yang selamat. Anisa tertembak oleh musuh.

Sementara itu, Kezia yang memberi bantuan kepada Chibi dengan Walkie Talkie. Akhirnya ketauan oleh musuh dan tertembak.

Back to Gigi. Gigi yang sedang mencari bantuan, dia pun pergi ke tempat nya Cherly dan Angel berada. Disitu juga, mereka bertemu dengan musuh lagi. Dan korbannya adalah Cherly dan Angel. Gigi masih selamat.

Ending nya, Musuh menggangap mereka sudah menang. Tapi, salah satu dari mereka ada yang mengakatan masih ada satu lagi yang harus di tembak. Tiba-tiba, Gigi pun muncul dan menembaki semua musuhnya "Dor... Dorr.. Dorrr...!!!" Chibi pun menang. Semua member Cherrybelle pun ngumpul.

Dan akhirnya, surprise buat Anisa pun dilakukan oleh Chibi. Semua Member Chibi menembaki Anisa. Dan disaat yang paling mengarukan adalah. Seruni membawakan Kue Ultah kepada Anisa. Dan Chibi pun menyanyikan Happy Birthday My Friend, tapi My Friend nya diganti oleh AnChiB.

Share this article :


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger