Home » , , » Kici dicium?

Kici dicium?

Written By Unknown on December 28, 2012 | Friday, December 28, 2012




Hah kici dicium??
Kalian pasti bertanya kici dicium siapa? Apanya? Dsb. :D

Saya akan jelaskan maksud dari postingan saya kali ini.

Jadi saat CherryBelle perform di Makassar, Christy itu sedang ulang tahun.
Nah pada saat itu mungkin para MC yang lain ingin mengerjain Christy, seperti halnya MC yang lain pada saat ulang tahun.
Tapi kejadian ini sama seperti kejadian yang dialami oleh Cherly.
Apanya yang sama?
Nah saya akan ulas sedikit tentang kesamaan'nya,
Jadi waktu Cherly ulang tahun, Cherly dicium oleh twiboy. Sama halnya Christy ini.

Saya akan kasih tau kalian saat Christy dicium.

Pada saat sela acara kezia, Anisa, & Cherly mengundang twiboy makassar untuk naik ke atas panggung. Kemudian Cherly menyuruh twiboy itu mencium tangan Christy, seperti saat Cherly dicium tangan'nya oleh Twiboy.
Twiboy makassar itu kemudian mencium tangan Christy.

Wah pasti Christyers pada Jealous nih. Hehehe

Kalian pasti penasaran seperti apa ekspresi Christy saat di cium tangannya oleh twiboy makasar.

Langsung saja ini dia fotonya. "Cekidot"

 

Wuihh jadi pengen deh cium tangan kici :D

Sekian postingan saya. Mungkin christyers yang masih jealous bisa cerita/curhat lewat komntar dibawah. :)
Tenang aja curhatnya FREE!! Alias Gratis kog hehehe


Share this article :

1 komentar:



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger