Home » » Jadwal Padat , Bexxa Kelelahan !

Jadwal Padat , Bexxa Kelelahan !

Written By Unknown on December 16, 2012 | Sunday, December 16, 2012

Jadwal Padat , Bexxa Kelelahan !



Kita Tau semakin hari jadwal bexxa semakin padat , Mulai dari acara ONAIR TV, tapping, Promo Radio sampe acara OFFAIR dibeberapa daerah , terlebih sekarang Bexxa telah mempunyai program Reality Show Sendiri BexxStyle yang tayang setiap Hari Rabu pkl. 22.30 Di ANTV ..

dengan Jadwal yang begitu padat waktu senggang pun jarang didapat, baru-baru ini tersiar kabar kalo 3 Member Bexxa harus menerima keadaan dirinya harus terserang penyakit . tidak terlalu parah , tapi cukup mengkhawatirkan Bexxanesia smwa , entah sakit apa ? dari data yang saya dapat , awal nya yang diketahui sedang kurang enak badan adalah Okira , Niara , dan Inara , yaah mereka bertiga sedang sakit tenggorokan..


Cukup Wajar kenapa mereka kurang enak badan , karena memang sebelum nya mereka menjalani tour yang panjang yaitu mengunjungi kota Makassar selama 3 hari .. Bukan Liburan melainkan Perform di beberapa tempat di Makassar .. sehingga wajar jika ketiga member tersebut merasa lelah bahkan bukan hanya mereka, tentu member lain serta Crew Bexxa laen nya juga merasakan nya .. Tapi mungkin ini konsekuensi yang harus diterima tapi menurut saya mereka bukan karena itu deh , bahkan di Makassar mereka sangat Enjoy dengan Perjalanan mereka di Makassar . yaah , apapun penyebab nya kita do'akan saja semoga keadaannya semakin membaik :) ..


Tak cukup sampai disitu , ternyata setelah Bexxa mendarat di Jakarta , jadwal selanjutnya Bexxa harus shoot BexxStyle selama dua hari di Sukabumi , Woow nda tuh , gilaa padat nda tuh , daan menurut mereka cuaca di Sukabumi dinggiin bangetss , kalo kita ambil kesimpulan pendeek , ini nih penyebab nya member bexxa jatuh sakit , tapi masa iya ? buktinya Bexxa enjoy kok.. coba deh liat ,


tuh kan Enjoyy bangets .. yaah dalam 2 hari itu Bexxa harus shoot BexxStyle untuk 2 Episode sekaligus sehingga wajar menguras energi mereka , tapi setelah itu Papi Akbar memberikan hari libur beberapa hari sebelum sabtu kembali perform di Bandung ..

Waktu Libur ini sangat beguna sekali bagi para Member untuk Recovery sejenak , undur diri sejenak dari dunia bexxa menuju dunia alam mimpi hehe .. :)
yaa ternyata kembali yang harus menerima keadaan sakit adalah Xianna , Okira , dan Inara yang harus terbaring dengan nyaman di Kasur nya masing-masing karena kelelahan 



Unik memang dengan waktu yang cukup singkat , liburan mereka harus stay di kamar menikmati masa tidur nya , tapi yasudahlah .. ini demi Bexxa & Bexxanesia dan seluruh penikmat musik Bexxa .. Bexxa harus tetap fit untuk tampil memukau Bexxanesia semua, sehingga kita sebagai Bexxanesia harus nya selalu support .. Sehingga tak perlu kita identifikasi secara mendalam penyebab jatuh sakitnya beberapa member Bexxa , yang paling penting Do'a dan Support kita untuk kesembuhan mereka .. Get Well Soon Okira , Inara , Xianna kami bexxanesia ada untuk kalian :) 




( Postinger : @Anisa_ChiBi__ & @CumiPilek_ )
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indonesia SuperStar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger